3 Masker Wajah Alami – Kopi

Ini adalah artikel terakhir untuk tugas ini, seperti biasa saya berterima kasih kepada pak dosen yang telah meluangkan waktunya untuk datang pada jam terakhir padahal mahasiswa ingin sekali pulang karena sudah sore. Bapak hebat deh! Hehe..    3. Kopi Gue yakin kalian juga sering mendengar masker dari bahan ini. Selain bisa digunakan sebagai lulur ini…

3 Masker Wajah Alami – Bedak Bayi

Haii.. bertemu dengan saya lagi sekian setelah lama berjibaku dengan tugas dari estetika bentuk dan studio perancangan arsitektur yang sukses membuat gue lupa dengan tugas yang mungil ini namun besar pengaruhnya. Kali ini gue akan me-review tentang kecantikan. Ini bukan me-review tentang salon-salon kecantikan loh ya, tp ini adalah cara mendapatkan kecantikan alami dengan murah…

3 Masker Wajah Alami – Jeruk Nipis

Lanjutan artikel yang sebelumnya nih, tapi masih dengan ke-gratisan dan ke-alamian bahannya.           2. Jeruk Nipis   Tentunya kalian gak asing lagi dengan bahan ini. Buah berwarna hijau ini sering tampil di acara tv kecantikan atau artikel yang membahas masker wajah juga. Tapi tak apa, gue akan membahas ini lebih rinci…